Senin, 26 Maret 2012

Arti Logo-Logo Tersembunyi (Update 2)

 
1. Carrefour

Carrefour
Carrefour adalah salah satu pengecer terbesar Eropa, dan Perancis juga untuk persimpangan jalan. Sekarang juga telah merajai pasar retail Indonesia. Logo carrefour melambangkan kata ini melalui dua panah berlawanan. Mereka juga menambahkan huruf pertama dari nama carrefour, karena jika Anda melihat lebih dekat kamu akan melihat huruf C di ruang negatif antara dua panah.
 
2. Formula1
 
 
Formula 1

Pada awalnya, logo ini mungkin tidak masuk akal. Tetapi jika Anda melihat dari dekat, kamu akan melihat nomor 1 di ruang negatif antara F dan garis-garis merah. Saya juga suka bagaimana logo ini mengkomunikasikan perasaan kecepatan.
 
 3. The NBC (National Broadcasting Company)
NBC


The NBC (National Broadcasting Company) adalah salah satu jaringan televisi terbesar Amerika. Saya pikir sebagian besar dari Anda sudah melihat merak di logo ini.  Merak ini memiliki 6 bulu ekor yang berbeda, mengacu pada enam divisi pada saat logo ini diciptakan. Kepala burung merak menoleh ke kanan untuk memberi arti untuk melihat ke depan, bukan ke belakang.

4. Sony Vaio

Sony Vaio

Sony Vaio adalah merek terkenal laptop/notebook. Tapi apakah Anda tahu bahwa nama logo Vaio juga memiliki makna tersembunyi? Nah, ternyata ada maksud yang sangat unik. Dua huruf pertama merupakan sinyal analog dasar (berupa gambar sinus/sinyal analog).  Dan dua yang terakhir huruf terlihat seperti 1 dan 0, mewakili sinyal digital.
  
5. Unilever
Unilever
Unilever adalah salah satu produsen terbesar dari makanan, minuman, bahan pembersih dan produk perawatan pribadi. Mereka menghasilkan sejumlah besar produk yang berbeda dan mereka ingin merefleksikan ini dalam logo mereka. Setiap bagian dari logo memiliki arti sendiri-sendiri.  Sebagai contoh: jantung mewakili kasih, perawatan dan kesehatan – merasa baik, burung adalah sebuah simbol kebebasan. Relief dari tugas sehari-hari yang lebih hidup.

6. IBM
IBM

Paul Rand (yang mendesain logo IBM tahun 1972) dirancang logo ini ‘mata lebah M’ (eye bee M) pada tahun 1981. Saya suka bahwa mereka cukup santai tentang logo, tidak seperti perusahaan lain tertentu yang tidak suka logo yang akan diubah dengan cara apapun bahkan untuk promosi internal.

7. Families an Marriage


Keluarga Pernikahan
Bisa mengartikannya bukan? Families dan Marrieage adalah majalah besar.

8. Cluenatic

Cluenatic

Ini adalah logo diciptakan untuk permainan puzzle yang disebut Cluenatic. Permainan ini melibatkan mengungkap empat petunjuk. Logo memiliki huruf C, L, U dan E diatur sebagai sebuah labirin. Dan dari kejauhan, logo terlihat seperti sebuah kunci.

9. Eighty-20
Eighty20

Eighfy-20 adalah sebuah perusahaan konsultan kecil yang memiliki model keuangan yang canggih, serta beberapa pekerjaan database yang solid. Semua pekerjaan mereka sangat kuantitatif dan bergantung pada beberapa daya komputasi yang serius, dan logo tersebut dimaksudkan untuk menyampaikan itu.
Orang pertama menduga bahwa 20% dari kotak yang gelap, tapi itu ternyata palsu setelah menghitung mereka. Caranya adalah dengan melihat kotak gelap 1 dan kotak cahaya sebagai 0. Lalu pada baris atas membaca 1010000 dan 0010100 pada baris bawah, yang mewakili 80 dan 20 dalam biner.
Agak seperti layar hijau surreal dari The Matrix, mereka ingin kita untuk membaca hal-hal dalam biner.

10.Pepsi

 


Apakah anda tahu minuman Pepsi. Jika anda tahu anda tidak akan mempercayai hal ini. Ternyata arti dari kata Pepsi adalah "Pay Every Peny to Save Israel". Mengejutkan Bukan !!!

11. LG



Jika anda tahu , huruf L pada logo ini jika dasambung dengan huruf G akan menjadi bentuk Pac-Man

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for visiting Ilham's Blog ! If you are a visitor, please leave a comment. Please give me the link or email in a comment.

If there is a broken link, a picture, or something in my blog, please tell me via chatbox or comment.

Please the comment doesn't contain elements of spam and SARA.

Subscribe