Jumat, 15 Juni 2012

10 Game Horror yang paling Mengerikan

Game memang menjadi media hiburan yang menawarkan variasi pengalaman yang beragam, dari yang menyenangkan, penuh kekejaman, memompa adrenalin, hingga yang membuat anda tak berhenti bermimpi buruk sepanjang malam dan tidak bisa tidur. Berikut 10 Game Horror yang paling Mengerikan versi Ilham's Blog :

1. Hotel atau Asylum 626




Game flash yang cukup lama beredar di dunia maya ini memang sangat menyeramkan. Dengan setting yang dibuat hampir-hampir nyata, permainan point and click based ini tidak hanya menghadirkan sebuah game horror semata, tetapi juga sound effect yang memukau. Apalagi berbagai puzzle juga dihadirkan dengan clue yang harus anda temukan sendiri. Jika anda berminat, anda bisa memainkannya di sini. Syaratnya anda harus bermain dari jam 6 sore sampai jam 6 pagi.


2. The House





Mirip dengan Hotel 626, The House juga termasuk game flash. Permainan ini mengajak anda untuk membongkar misteri kematian suatu keluarga yang digambarkan disana. Dengan sound effect yang sekiranya cukup mengerikan dan khas horror, game ini membuat pemainnya harus menemukan jalan keluarnya sendiri. Jika anda berminat, anda bisa memainkannya di sini.


3. Doom III



Game yang memuat begitu banyak makhluk menyeramkan ini tampil jauh lebih menyeramkan ketika memasuki seri ketiganya. Gelap dan mengejutkan para gamer, Doom III memang pantas masuk ke dalam list ini. Monster seringkali keluar dan secara tiba-tiba menyerang anda dari mana saja atau sekadar membuat suara-suara yang membuat anda selalu waspada. Jika anda merasa game ini biasa-biasa saja, mainkan saja tengah malam dan matikan lampu dan rasakan, bulu kuduk anda akan merinding.


4. Dead Space






Mengambil setting di luar angkasa, Dead Space lebih berfokus pada penggunaan tata cahaya dan suara sebagai elemen utama yang membuat kita takut. Dead Space akan lebih menyeramkan dan menegangkan lagi jika Necromorph datang dan menyerang secara tiba-tiba.


5. Silent Hill

 


Yang patut diacungi jempol dari game ini adalah kemampuan mengelola tata cahaya dengan settingnya yang berhasil membangun suasana yang sangat menyeramkan. Keterbatasan alat pertahanan pada awal permainan ditambah dengan kabut yang mengelilingi kota membuat Silent Hill sempurna untuk menguji nyali.


6. Resident Evil 5





Chris Redfield, pahlawan dari game Resident Evil , kembali dalam Resident Evil 5. Resident Evil 5 mengambil setting di wilayah barat Afrika. Chris dan Sheva Alomar berada pada misi untuk menangkap seorang pedagang senjata sebelum ia mampu menjual senjata bio di pasar gelap. Sepanjang jalan mereka menemui sejumlah zombie yang terinfeksi parasit yang dikenal sebagai Majini.


7. Fatal Frame II: Crimson Butterfly



Di Fatal Frame, sikap seperti melarikan diri dari para hantu sama sekali tidak produktif. Anda diharuskan untuk menangkap para hantu tersebut dengan kamera Obscura. Anda harus melihat wajah mereka dari dekat. Yakinlah, tidak semua hantu yang ada berperingai baik. Bisa-bisa nyawa anda yang jadi taruhan.


8. F.E.A.R




Berkisah tentang anggota militer khusus yang ditugaskan untuk menghadapi berbagai ancaman yang bersifat paranormal, Anda harus melawan berbagai musuh yang berada di luar nalar manusia. Setting, sound effect, dan keheningan yang dibangun melengkapi elemen game FPS ini. Apalagi ketika Alma, anak kecil “menggemaskan” berbaju merah itu mulai bermain-main dengan pikiran dan emosi Anda.



9. Alone in the Dark: The New Nightmare




Alone in the Dark yang sempat rilis di Playstation adalah salah satu game survival horror yang membuat mayoritas gamer jatuh cinta dengan genre ini. Walaupun karakter memegang senjata sebagai alat untuk bertahan hidup, namun atmosfer yang terbangun memang harus diakui menyeramkan. Gelap dengan sorotan senter di tangan benar-benar membuat jantung berdegup kencang. Apalagi ketika cahaya petir sempat membuat bayangan-bayangan muncul sekilas.


10.Left 4 Dead





Left 4 Dead adalah multiplayer co-op shooter orang pertama, yang menceritakan kisah empat orang yang selamat dari kasus  pasca-apokaliptikdi duniaSebuah pandemi yang telah mengubah dan menginfeksi makhluk hidup bermutasi menjadi makhluk zombie.

3 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
  1. wah sayang yang hotel 626 udah ga bisa dimainin lagi. Mantab infonya, lebih ajib lagi kalo dikasi link maen gamenya gan, hehe. Keep it up !

    BalasHapus

Thank you for visiting Ilham's Blog ! If you are a visitor, please leave a comment. Please give me the link or email in a comment.

If there is a broken link, a picture, or something in my blog, please tell me via chatbox or comment.

Please the comment doesn't contain elements of spam and SARA.

Subscribe