Minggu, 25 Maret 2012

Kucoba.com Tempat Add Bookmark

lomba seo mini Kucoba.com Tempat Add Bookmark - Saya, yang bisa dibilang blogger newbie, mengaku senang karena saat ini Kucoba.com membuat situsnya menjadi tempat add bookmark. Jadi, para blogger-blogger lainnya pun bisa men-submit situs-situsnya maupun artikel-artikelnya dengan mudah.

Situs ini sangat menarik sekali. Bayangkan, situs ini masih berumur 1 tahun, tetapi situs ini sudah mampu menghasilkan visitors hampir sebanyak 11.000 perhari, berpagerank 3 dan alexarank 36.988. Wow, sangat luar biasa sekali dibandingkan saya. Berarti, Kucoba.com adalah senior saya dong. Bayangkan, saya yang menge-blog hampir satu tahun saja baru dapat segini. Tetapi tak apalah, yang penting jangan menurunkan semangat. Kembali ke intinya, Kang Salman, pemilik situs ini, berinisiatif membuat situsnya menjadi tempat add bookmark untuk memudahkan para submitter mencari keuntungan, antara lain :
1. Mudah menaikkan pagerank maupun alexarank. Ini sudah dibuktikan oleh para submitter yang sudah men-submit situsnya ke sini.
2. Artikel mudah diindex oleh google dan situs lainnya. Ini juga sudah terbukti, karena saya percaya situs Kucoba.com adalah situs yang 100% SEO Friendly.
3. Menambah Kepopuleran suatu blog. Blog yang sudah men-submitkan situsnya kesini dijamin populer di kemudian hari.
4. Meningkatkan traffic pengunjung. Yang ini sudah jelas, lihat saja sendiri, Kucoba.com mempunyai traffic yang sangat banyak sekali.
5. Mendapat backlink yang banyak. Tentu saja ini sudah terbukti di Kucoba.com.
6. Dan masih banyak lagi keuntungan yang didapat dari kucoba.com.

Oya, hampir lupa, bagi anda yang ingin submit situs anda maupun artikel anda, alamatnya disini http://www.kucoba.com/2012/03/add-bookmark.html . Yang terakhir, saya berharap Kucoba.com menjadi Tempat Add Bookmark yang sukses dan para submitternya juga sukses dan mendapat keuntungan. AMIEN !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for visiting Ilham's Blog ! If you are a visitor, please leave a comment. Please give me the link or email in a comment.

If there is a broken link, a picture, or something in my blog, please tell me via chatbox or comment.

Please the comment doesn't contain elements of spam and SARA.

Subscribe