Minggu, 06 Mei 2012

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Sebagai Minimarket Pertama yang memiliki member terbanyak di Indonesia Alfamart memberikan banyak inovasi untuk memanjakan membernya. Salah satunya adalah dengan konsisten 2 minggu sekali memberikan Promo khusus untuk member-membernya baik untuk berbelanja di Alfamart atau pun di merchant-merchant yang banyak bekerja sama dengan Alfamart untuk memberikan potongan harga atau harga spesial.

Pada awal periode tahun 2012 ini, Alfamart membuka program bertajuk "Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia". Melalui media online seperti internet dan media cetak seperti koran, Alfamart mengajak berbagai kalangan masyarakat agar lebih mengenal Alfamart. Alfamart juga memiliki sistem bisnis yang biasa disebut franchise. Dengan biaya investasi yang sangat terjangkau dan kemudahan ber-investasinya, mempermudah penyebaran outlet Alfamart ke seluruh wilayah Indonesia. Alfamart juga mengklaim dirinya memiliki member terbesar di minimarket Indonesia. Wow sungguh luar biasa sekali !

Member Alfamart adalah sebutan bagi para pelanggan setia Alfamart. Para member Alfamart adalah yang memiliki dan bergabung dengan keanggotaan kartu :


1. KARTU AKU


Kartu AKU


2. A CARD FLASH


A Card Flazz


3. KARTU AKU BNI


Kartu AKU BNI




Para pelanggan setia Alfamart juga akan mendapat beberapa keuntungan, diantaranya :


1. Special Big Program for “Member Alfamart”

Program ini adalah program promo khusus member Alfamart. Program ini bisa berupa Fair atau Program tahunan bertajuk "Bukti Kasih Untuk Anda" (BKUA).



2. Hematku dan Kalender Belanja


Program ini adalah program khusus Member Alfamart, dimana member akan mendapatkan potongan harga khusus member untuk produk-produk tertentu sesuai dengan periode promosi. 


3. Spesialku dan Hadiahku


Sesuai dengan namanya, Specialku merupakan produk-produk special yang di hadirkan hanya untuk Member Alfamart. Produk-produk SpesialKu ini, hanya dapat di beli oleh Member Alfamart. Sedangkan HadiahKu adalah program hadiah langsung atau undian yang hanya dapat diikuti oleh Member Alfamart. Member akan mendapatkan token yang akan di undi untuk mendapatkan hadiah tertentu atau Member akan mendapatkan hadiah langsung sesuai dengan program atau promo yang sedang berlangsung. Member dapat mengetahui jumlah token melalui SMS ke nomor 0817-111-234 dengan mengetik : TOKEN (spasi) Nomor Kartu atau dengan menghubungi Customer Care Alfamart di 0-800-1-234-234.


4. Redemption For “Member Alfamart”


Program ini merupakan program tahunan untuk Member Alfamart. Dimana Member akan mendapatkan poin setiap berbelanja min. Rp.50.000 pada periode yang sedang berlangsung. Member dapat menukarkan poin-poin tersebut dengan hadiah ekslusif dan menarik pada periode yang telah ditentukan. Member dapat mengetahui jumlah poin melalui SMS ke nomor 0817-111-234 dengan mengetik : POIN (spasi) Nomor Kartu atau dengan menghubungi Customer Care Alfamart di 0-800-1-234-234.


5. “Member Alfamart” Thematic Promo


Promo ini adalah kejutan khusus untuk memperingati hari-hari tertentu (misalnya: Hari Valentine, Hari Pelanggan Nasional, Hari Batik Nasional, dll). Promo ini hanya dapat diikuti oleh Member Alfamart.


6. Special Treatment for “Member Alfamart” Birthday


Program ini khusus untuk Member Alfamart yang berulang tahun. Member terpilih akan mendapatkan kejutan dari Alfamart di hari ulang tahunnya.


7. Special Event/Activities For “Member Alfamart”


Para Member diberi kesempatan untuk mengikuti berbagai macam kegiatan menarik di setiap event tersebut yang tentunya akan menjadi pengalaman berharga bagi Member Alfamart.


8. Merchant For “Member Alfamart”


Member Alfamart akan mendapatkan potongan harga, penawaran dan promo menarik di merchant-merchant yang bekerjasama dengan Kartu Member Alfamart di Indonesia. Selain itu, dengan A Card FLazz, Member juga dapat menikmati berbagai macam penawaran dan promo menarik di merchant-merchant Flazz BCA di seluruh Indonesia.


Nah, bagaimana pendapat kalian, banyak sekali keuntungan yang bisa didapat jika menjadi member di Alfamart. Ayo, berbelanjalah di Alfamart dan menjadi membernya karena di Alfamart belanja puas, harga pas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for visiting Ilham's Blog ! If you are a visitor, please leave a comment. Please give me the link or email in a comment.

If there is a broken link, a picture, or something in my blog, please tell me via chatbox or comment.

Please the comment doesn't contain elements of spam and SARA.

Subscribe