Jumat, 29 Juni 2012

Menciptakan 1.000.000 netpreneur baru, Gratis Facebook Store di LakuBGT.com

Website Gratis di facebook

Bagi anda yang sangat menyukai dunia bisnis, tetapi tidak punya modal apapun untuk membuka tempat usaha sendiri, tidak perlu berkecil hati. Masih ada teknologi dari internet untuk membuat website gratis di facebook. Website gratis di facebook berguna untuk memasarkan barang dagangan dan jasa yang akan ditawarkan. Hanya tinggal menyiapkan komputer atau laptop dan internet, anda bisa langsung menawarkan barang dan jasa yang anda miliki. Sangat mudah dan tidak memerlukan modal yang sangat besar.

Anda bisa melakukannya sambil bersantai di rumah, bermain bersama keluarga, ataupun sambil menonton televisi. Keuntungan lainnya adalah anda hanya mengeluarkan modal seminimal mungkin tanpa harus membuka usaha sendiri dengan modal yang sangat besar sekali. Coba bayangkan ! Sangat mudah bukan. Website gratis di facebook sangat berguna untuk menghemat modal yang anda miliki.

Keuntungan yang lainnya adalah melalui facebook, kita bahkan bisa dengan mudah mengobrol dengan klien ataupun pembeli secara langsung dimanapun, kapanpun dan dalam keadaan apapun. Bisa melalui Chatbox ataupun Video Call. Klien atau pembeli juga dapat dengan mudah melihat semua barang dan jasa yang ditawarkan melalui album foto. Mereka juga dapat langsung mengetahui harga yang dipasang sesuai keinginan penawar. Daripada usaha sendiri yang harus mengeluarkan satu persatu benda yang ditawarkan.

Nah, membuat website gratis di facebook dan menawarkannya via online memudahkan anda untuk menjual barang dan jasa yang anda miliki. Tetapi jika anda telah memiliki usaha sendiri, tetap bisa melakukannya dengan menyambungkan komputer anda ke internet dan nikmatilah. Yang terakhir, menciptakan 1.000.000 netpreneur baru, gratis Facebook Store di LakuBGT.com.

Selamat mencoba !!

4 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
  1. Wow.. informasi menarik untuk mulai bisnis di facebook. Thank sob informasinya keren bro,

    BalasHapus
  2. Melihat pertumbuhan Facebook yang semakin digemar, saya sangat yakin bisnis Lakubgt ini sangat bagus sob. Salam sukses saja.

    BalasHapus
  3. Great Post sob.. LakuBGT akan menjadi sumber penghasilan baru untuk pembisnis internet indonesia. salam sukses.

    BalasHapus

Thank you for visiting Ilham's Blog ! If you are a visitor, please leave a comment. Please give me the link or email in a comment.

If there is a broken link, a picture, or something in my blog, please tell me via chatbox or comment.

Please the comment doesn't contain elements of spam and SARA.

Subscribe