Rabu, 12 Desember 2012

Misteri Cover Album The Beatles


G

Gambar tersebut adalah cover album The Beatles yang berjudul Abbey Road. Album ini direkam pada 1966 dan diluncurkan tahun 1969. Tapi juga menjadi kisah misteri tentang salah satu personil-nya yang konon akan meninggal dunia.

Kisah misteri ini dimulai saat sebuah stasiun radio mendapatkan telepon dari seorang yang mengaku bernama “Tom”. Dia mengatakan bahwa Paul Mccartney sudah meninggal dunia dan meminta untuk memutarkan lagu revolution no 9 secara terbalik. Stasiun radio mengaku mendengar sebuah kalimat seperti “turn me on, dead man“. Tak lama berselang muncul hoax yang mengatakan bahwa petunjuk kematian Paul McCartney ada di cover album Abbey Road.

Dimulai dari John Lennon yang berpakaian serba putih, menandakan dia sebagai “Tuhan”. Ringo Star yang memakai jas hitam  rapi dan sepatu mengkilap, menandakan dia sebagai “Pendeta”. Lalu Paul McCartney berpakaian jas yang tidak rapi dan tidak bersepatu, seperti orang yang akan dikubur. Personil terakhir The Beatles adalah George yang hanya berpakaian jeans dan baju tidak resmi, menandakan dia sebagai “Penggali kubur”. Dan jika anda lihat secara saksama cover album The Beatles diatas, anda akan melihat ada sebuah mobil berjalan lurus ke arah Paul McCartney. Mungkin itulah yang menyebabkan Paul Mccartney meninggal. Dan jika anda lihat lebih saksama lagi, di sebelah kanan, ada mobil hitam, dalam kebudayaan Inggris ini adalah mobil jenazah, juga di sebelah kiri ada  mobil berwarna putih bernomor plat 28, angka yang sama dengan usia Paul McCartney saat itu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for visiting Ilham's Blog ! If you are a visitor, please leave a comment. Please give me the link or email in a comment.

If there is a broken link, a picture, or something in my blog, please tell me via chatbox or comment.

Please the comment doesn't contain elements of spam and SARA.

Subscribe