Senin, 18 Februari 2013

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia


Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia 
Bank Mandiri, Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia, terdepan, terpercaya. Tumbuh bersama Anda.

Berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998, sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan Indonesia. Awal pembentukan Bank Mandiri merupakan gabungan dari 4 bank milik pemerintah, yaitu :
1. Bank Bumi Daya (BBD)
2. Bank Dagang Negara (BDN)
3. Bank Ekspor Impor (Bank Exim)dan
4. Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo)  
 
Memang kenyataannya bahwa Bank Mandiri adalah Bank Terbaik di Indonesia karena dinobatkan Asia Money di ajang Asia Money Best Bank Awards 2012.
Bank Mandiri Best Bank In Indonesia
Dari awal adanya bank ini, bank ini sudah memfokuskan diri untuk memajukan usaha para UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah). Pada tahun 2006 Bank Mandiri sudah di kukuhkan sebagai Bank Terbesar di indonesia. Dan seiring perkembangan tahun, Bank Mandiri yang selalu mendapatkan penghargaan karena prestasi yang bisa di bilang luar biasa. Dan kini, Bank Mandiri semakin memudahkan para nasabahnya memakai layanan fasilitas yang disediakan Bank Mandiri. Fasilitas yang sering di pakai para nasabah Bank Mandiri : Mandiri Internet, Mandiri SMS, Mandiri ATM, Tabungan Mandiri, dan masih banyak lagi.

 

Untuk memudahkan para nasabah menggunakan fasilitas yang disediakan Bank Mandiri, berikut beberapa cara menabung di Bank Mandiri :
1.     Silahkan anda datang dahulu ke kantor Bank Mandiri.
2.     Jangan lupa membawa KTP/SIM untuk identitas anda.
3.     Jangan lupa membawa uang Rp. 500,000,- (setoran awal).
4.     Dan tunggu sebentar. Buku tabungan dan Kartu Bank Mandiri anda sudah jadi.
5.     Dan ingat , untuk setiap bulannya pasti akan ada biaya adminitrasi.

Untuk penggunaan ATM Bank Mandiri sebagai berikut :
1.     Datang ke ATM Mandiri terdekat.
2.     Lalu masukkan Mandiri Card-nya ke mesin ATM.
3.     Masukkan PIN anda.
4.     Setelah itu ikuti langkah – langkah selanjutnya. Dan anda bisa memanfaatkan ini untuk Mengambil Uang di tabungan, Transfer Uang, membayar rekening listrik, dan lain-lain.

Bank Mandiri, Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia, terdepan, terpercaya. Tumbuh bersama Anda.
 

Di tahun yang mendatang yaitu tahun 2020, Bank Mandiri bertarget untuk masuk dalam jajaran 3 Bank Terbaik di ASEAN dalam hal nilai kapitalisasi pasar dan menjadi pemain utama di Indonesia. Untuk mewujudkan visi dan misi tersebut, transformasi bisnis di Bank Mandiri tahun 2010 – 2014 akan difokuskan pada 3 area bisnis yakni:

1. Wholesale transaction

2. Retail deposit & payment

3. Retail Financing
Bank Mandiri sebagai pelopor bank di Indonesia, ternyata memiliki banyak keunggulan yang bisa digunakan untuk memenuhi keinginan anda. Salah satunya adanya fasilitas khusus UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) yang berisi banyak layanan, seperti Mandiri Kredit Modal Kerja, Mandiri Kredit Investasi. Mandiri Kredit Koperasi, dan lain-lain. Infonya bisa dilihat disini http://www.bankmandiri.co.id/article/umkm.aspx.

Ada juga yang bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan anda. Yaitu dengan adanya layanan :

1.   Mandiri KPR : adalah fasilitas pinjaman yang diberikan untuk pembelian rumah tinggal/apartemen/ruko baik melalui developer maupun penjual perorangan. Info lebih lanjut bisa dilihat disini http://www.consumerloan.bankmandiri.co.id/mandiri-kpr
2.   Mandiri KTA : fasilitas kredit untuk memenuhi berbagai kebutuhan Anda dengan mudah dan tanpa membutuhkan agunan. Info lebih lanjut bisa dilihat disini http://www.consumerloan.bankmandiri.co.id/mandiri-kta
3.   Mandiri KPR Multiguna : fasilitas pinjaman yang diberikan kepada perorangan untuk berbagai kebutuhan dengan agunan rumah tinggal/apartemen/ruko/rukan yang dimiliki. Info lebih lanjut bisa dilihat disini http://www.consumerloan.bankmandiri.co.id/mandiri-kpr-multiguna

      Berikut videonya :

Sedikit ulasan tentang Bank Mandiri. Terimakasih kepada pengunjung setia Ilham’s Blog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for visiting Ilham's Blog ! If you are a visitor, please leave a comment. Please give me the link or email in a comment.

If there is a broken link, a picture, or something in my blog, please tell me via chatbox or comment.

Please the comment doesn't contain elements of spam and SARA.

Subscribe