Sabtu, 10 November 2012

Microsoft Memberi Hadiah Gamer yang Berhasil Menamatkan Halo 4



Mungkin inilah hal yang paling diharapkan seluruh gamer di dunia. Yakni ganjaran kucuran uang bila berhasil menamatkan game kesukaannya. Nah, impian tersebut coba direalisasikan Microsoft melalui game andalannya yang tak lama lagi diluncurkan, Halo 4. Microsoft akan menghadiahi gamer yang berhasil menamatkan Halo 4 berupa hadiah sejumlah uang senilai USD 25 atau sekitar Rp 240 ribu. Bahkan hadiah tersebut akan bertambah lagi senilai USD 10 bila gamer terkoneksi dengan akun Xbox Live miliknya. Namun sayangnya hadiah tersebut hanya berlaku bagi gamer yang memiliki kartu kredit American Express.


Selain hadiah sejumlah uang, Microsoft yang berkolaborasi dengan American Express nantinya juga akan memberikan hadiah berupa tiket bioskop bagi gamer yang berhasil menyelesaikan tantangan tertentu yang ada di Halo 4. Dikutip dari Megagames, Selasa (06/11/2012), Amerika Express lebih jauh lagi menjelaskan bahwa tidak menutup kemungkinan hal semacam ini juga akan dilakukan bersama publisher game lainnya.

sumber : megagames

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for visiting Ilham's Blog ! If you are a visitor, please leave a comment. Please give me the link or email in a comment.

If there is a broken link, a picture, or something in my blog, please tell me via chatbox or comment.

Please the comment doesn't contain elements of spam and SARA.

Subscribe